Laman

Sabtu, 07 Agustus 2010

Band band legendaris

Assalamualamualaikum
kita buka forum ini dengan membaca basmalah
BISSMILLAHHIRRAHMAANIRRAHIIM

sesuai dengan judul,kali ini kita akan mengulas tentang Band band yang menjadi legenda dunia hahaha
dan ini adalah daftar band legendaris yang menurut saya berhak mendapat gelar itu

1)Rolling stone



band ini,Dibentuk di London, Januari 1963. Tetapi sesungguhnya cikal bakal Stones sudah ada sejak tahun 1962 dengan formasi awal yang terdiri dari Mick Jagger (Vokal, Harmonika), Keith Richards (Lead Gitar), Brian Jones (Rhytm Gitar), Mick Avory (Drums) dan Dick Taylor (Bass). Kelak sang drummer Mick Avory akhirnya bergabung dengan The Kinks dbp Ray davies, dan Dick Taylor mendirikan bandnya sendiri yaitu The Pretty Things,nama druma sekarang charlie watts.


LAGU2 mereka yang ngeHits:
-angie
-paint in black
-dll

2)scorpions



band ini mempunyai nuansa lagu yang khusus.bisa membuat bulu kuduk berdiri...mendengar suara vokalisnya yang gile...coolll dan khas banget,,pokoknya wajar aja mereka masuk jajaran band legendaris terhebat ini..!!
Scorpion resmi dibentuk pada tahun 1969 oleh Rudolf Schenker (Rhytm gitar/Vokal), Karl-Heinz Follmer (Lead Gitar), Lothar Heimberg (Bass), dan wolfgang Dziony (Drum). Pada tahun 1971, Michael Schenker (adik Rudolf Schenker) bergabung kedalam band sebagai lead gitar, selain itu bergabung juga Klaus Meine sebagai vokalis baru,sampai sekarang udah terdapat banyak pergantian posisi.

LAGU2 mereka yang ngeHits:
-send me angel
-still loving you
-wind of changes

3)Metallica



Band Metal terhebat dan paling terkenal ini sangat pantas untuk kita masukkakan ke jajaran band legendaris ini,
berdiri tahun 1981 oleh james hetfield(vocalist) dan lars ulrich(drummer)di los angles..metallica jadi band yang sangat fenomenal!.band yang sekarang beranggotakan james hetfield(vocalist)robert trujillo(bassist)kirk hammet(gitarist)dan lars ulrich(drummer)..band ini punya formasi yang sangat lengkap..vocalis yang punya suara nge growl abiz dan jago ciptain lagu dengan melodi rythm yang menyentuh!!gitaris yang punya teknik wah..wah yang gile bennerrr....!!drummer yang g pernah mati gaya ..gebukan drumnya itu loh,,punya style sendiri..jadi inspirasi bnyk drummer !! dan sisangar yang atraktif(bassisT)

LAGU2 mereka yang ngeHits:
-nothing else matter
-sad but true
-entersandman
-one
-unforgiven

4)The beattles



kalo ini terlalu keren , penjelasannya ada di http://www.sudarmudji.blogspot.com/2007/07/sejarah-beatles.html

LAGU2 mereka yang ngeHits:
-imagine
-let it be
-yesterday

5)GNR (guns n roses)



axl roses dan teman2 membuat ini band sangat di gemari.legenda musik dunia
dan lagu lagunya pun laris terjual hingga ke pelosok dunia

LAGU2 mereka yang ngeHits:
-november rain
-sweet child of mine
-don't cry
-welcome to the jungle

6)Queen



queen....klo kalian penggemar sepakbola...lagu we are the champion pasti jadi lagu yang paling mudah di ingat...paling sering di puter...ya..itulah salah satu bukti
kehebatan band ini dalam meracik lagu2 nya.

LAGU2 mereka yang ngeHits:
-we are the champion
-love of my life
-somebody to love
-Bohemian rhapsody

7) Nirvana



Band fenomenal dari seatle ini termasuk band legendaris dunia...mereka memainkan musik berbeda di saat kebanyakan band memainkan musik metal , mereka membawa pengaruh grunge di amerika,...sayangnya band ini harus bubar di saat puncak kejayaan mereka.....karena kematian sang pentolan kurt cobain mati di rumah nya sendiri menggunakan shotgun

LAGU2 mereka yang ngeHits:
-Smells Like teen Spirit
-About a girl
-heart shaped box

8)led zeppelin



band besar dengan penggemar yang sangat banyak di eropa maupun,membuat band ini sangat di puja di tiap konsernya...di gawangi jimmy page.cs...mereka masuk dalam jajaran band paling memukau sepanjang sejarah.

LAGU2 mereka yang ngeHits:
-stairway to heaven
-kashmir

itulah band band yang menurut saya pantas menyandang gelar band legendaris meskipun diantaranya banyak yang bubar begitu saja dikarenakan oleh salah satu personelnya ataupun penyebab yang lain

Nah bagaimana menurut anda?
saya tunggu komentarnya
wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar