Laman

Sabtu, 07 Agustus 2010

gitaris gitaris yang saya suka

dengan membaca basmalah kita buka forum ini
BISMILLAHHIRAHMAANIRRAHIIM

ini dia gitaris gitaris yang menurut saya adalah gitaris legenda yang pernah ada

1)slash
ini adalah gitaris paling ngetop man
slash adalah gitarisnya GNR tapi sekarang udah pindah ke volvet revolver
genre musiknya adalah perpaduan rock dan blues.dalam lagu november rain dia sangat memperlihatkan genre bluesnya
sayangnya waktu kemarin kemarin dia manggung di bandung, tepatnya di ciwalk saya ga nonton nih
hahaha

2)Jimmy page
ini gitaris legenda kesukaan saya ke dua
apalagi pas maenin lagu led zepelin yang stairway to heaven
wiiiih mantap

3)synyster gates
hahaha maennya keren orang nya juga keren

4)michael angelo batio
wwwwwiiiiiiiih serem banget maennya pake 4 gitar sekaligus

5)Brian may
ini dia yang terakhir BRIAN MAY gitarisnya Queen
yang paling saya suka waktu maenin lagu Bohemian rhapsody








nah dari semua itu mana yang paling anda sukai atau mau nambahin?
silahkan saja anda bebas berkomentar
tapi yang bikin saya sakit hati sih ini
hahaha Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar